eng
competition

Text Practice Mode

Cerita Skill Mengetik 10 Jari Mahasiswa Akuntansi :)

created Apr 17th, 04:50 by anonymous88


0


Rating

173 words
39 completed
00:00
Mahasiswa jurusan akuntansi yang bernama Aldo adalah seorang yang sangat terampil dalam mengetik. Dia bahkan mampu mengetik dengan menggunakan 10 jari dengan kecepatan yang sangat tinggi. Kemampuan ini memang sangat berguna baginya dalam menyelesaikan tugas-tugas akademiknya yang seringkali mengharuskannya untuk mengetik laporan, analisis data, serta membuat presentasi.
 
Dengan kemampuan mengetiknya yang sangat baik, Aldo sering dijadikan sebagai panitia dalam berbagai acara di kampusnya. Dia menjadi asisten dosen dalam kegiatan workshop, seminar, hingga konferensi yang diselenggarakan oleh pihak kampus. Kemampuannya dalam mengetik dengan cepat memungkinkannya untuk melakukan transkripsi pidato pembicara yang diundang dengan sangat baik.
 
Selain itu, Aldo juga sering membantu teman-temannya dalam mengetik tugas-tugas akademik. Dia dengan senang hati membantu teman-temannya yang kesulitan dalam mengetik dengan cepat dan rapi. Dengan bantuan Aldo, teman-temannya pun bisa menyelesaikan tugas-tugas mereka dengan lebih efisien.
 
Karena kemampuannya dalam mengetik dengan 10 jari, Aldo mendapatkan banyak apresiasi dari dosen dan teman-temannya. Mereka mengakui bahwa Aldo adalah mahasiswa yang sangat terampil dan berkemampuan dalam mengetik. Dan Aldo pun merasa bangga dan senang bisa membantu orang lain dengan kemampuannya tersebut.

saving score / loading statistics ...