eng
competition

Text Practice Mode

Sebuah cerita sambil latihan mengetik :)

created Nov 23rd 2020, 19:18 by PeternakUang


3


Rating

423 words
21 completed
00:00
Aku adalah murid yang baru lulus SMA. Tak tau harus ngapain pada awalnya tetapi akhirnya aku keterima di salah satu universitas negeri di pulau Jawa. Setelah aku diterima aku baru sadar bahwa aku harus berpisah dengan perempuan yang telah bersamaku 2 tahun terakhir ini. Bingung, begitulah keadaanku saat ini. Haruskah aku perjelas status kami sebelum pergi, atau lepaskan dan biarkan ia bertemu orang-orang baru diluar sana yang mungkin lebih baik dariku dan lebih mampu menyenangkannya?  
 
Terasa sekali dan aku sadar betul bahwa aku masih seorang anak kecil, yang selalu bingung jika dihadapkan dengan masalah. Masalah hati apalagi, aku tidak pernah berhubungan dengan seorang perempuan, ini baru yang pertama kali. Aku bingung cara mendekatinya, aku bingung cara menghadapinya, aku bingung cara membuatnya terus tersenyum, namun ini menyenangkan sekali!!! Aku benar benar bersyukur bisa berada didekatnya. Namun, seperti yang aku bilang tadi kami harus berpisah, apakah aku mampu? apakah aku rela?
 
Awalnya kami bertemu di sebuah acara dan kami hanya pernah kontak mata tanpa pernah mengobrol sedikit pun dan seteleh itu kami bertemu di event 17 agustusan, saat sedang lomba aku melihat senyumnya merekah dan itu sangat manis. Namun tak ada yang terjadi hari itu. Setelah itu kami bertemu secara rutin karena kami berada di suatu acara yang sama, sering sekali kami bertatap-tatapan namun tidak ada satupun dari kami yang berani menyapa satu sama lain. Kami benar benar pemalu wkwkwk geli bat. Waktu itu ada event dan aku ketuanya, oleh karena itu aku ingin mengajaknya ikutt, namun sudah pasti bukan itu tujuanku. Aku hanya ingin punya alasan untuk berkenalan via daring. Mulai dari situ kami sering berkomunikasi via 'lain'. Mulai sering berkomunikasi, bercanda bersama hingga pada akhirnya acara besar yang mempertemukan kami berakhir. Kami tidak pernah ketemu satu sama lain dan hanya berkomunikasi via 'lain' selama hampir satu tahun. Aku bosan dengan keadaan seperti itu dan pada akhirnya aku memberanikan diri untuk mengajaknya jalan. Aku sungguh takut ia akan menolak ajakanku, tapi aku pikir lebih baik ditolak dari pada ngga pernah nyoba. ternyata dia mauu, aku senang dan bingung. singkat cerita kami bertemu dan itu sungguh canggung aku tidak pernah berdua dengan perempuan wkwkwk culun emang gue. tapi serius aku sungguh tegang karena dia sangat cantik, senyumnya wah rasanya seperti mao meninggal. Setelah makan kami bingung ingin kemana jadi kami hanya berjalan-jalan dengan motor mengelilingi kota dimalam hari, aku tidak tau bagaimana persasaan dia malam itu tapi aku sungguh senang.
 
gua ngga tau kita bakal ketemu lagi apa ngga, semoga nanti ketika lulus (4 tahun lagi) kita bisa bertemu lagi dan makan bareng lagi :)

saving score / loading statistics ...