eng
competition

Text Practice Mode

Silahkan belajar mengetik menggunakan teks artikel ini

created Jul 4th 2020, 05:54 by Firdan


3


Rating

597 words
35 completed
00:00
Semua terserah padamu apa maumu sudah ku lakukan. semoga kau bahagia disana.
Penggalan kata yang terasa menyakitkan lepas dari mulut seorang wanita remaja yang sedang dilanda bimbang. semua berawal dari sang pria yang diam diam dibelakang wanitanya itu menjalin hubungan dengan seorang wanita lain. sehingga wanita itupun murka dan pergi meninggalkan pria bersama wanita barunya. wanita wanita dan pria tersebut adalah seorang manusia yang diciptakan tuhan. semua berasal dari tanah. semoga kita dijauhkan dari segala marabahaya dan malapetaka.  
 
Dalam dunia modern saat ini perbedaan gender bukan menjadi suatu penghalang untuk kita belajar semakin maju. mulai dari hal kecil kita harus belajar disiplin dan konsisten. begitupun belajar mengetik mungkin diawal akan terasa sangat susah menggunakan sepuluh jari. namun kalau anda konsisten semua itu pasti akan bisa dan terasa mudah. hal pertama yang harus anda lakukan untuk belajar sepuluh jari adalah mengenal terlebih dahulu keyboard komputer anda. anda harus betul merasakan keyboard anda dan feeling anda dengan keyboard kesayangan anda. setelah itu anda coba untuk meletakkan jari anda sesuai dasar mengetik 10 jari, cara termudah untuk belajar mengetahui posisi jari dengan benar anda bisa browsing dan juga menginstal software latihan mengetik. anda coba pelan pelan tapi pasti dan konsisten. karena kuncinya adalah konsisten. hafalkan terlebih dahulu letak jari anda pada huruf setelah anda sudah hafal bagian bagian dari jari anda silahkan anda coba mengunjungi situs ini. situs ini sangat membantu anda dalam belajar mengetik dengan sepuluh jari. tak perlu khawatir dengan kecepatan mengetik anda yang masih rendah. karena nanti jika anda terus belajar secara konsisten paling tidak satu hari sekali anda mengunjungi situs ini kecepatan mengetik anda akan meningkat perlahan dan anda akan merasakannya.
 
di dalam artikel ini tidak ada angka. hanya ada titik koma sedikit dan kebanyakan huruf. karena artikel ini saya buat untuk anda yang masih belajar dan mencari feeling mengetik sepuluh jari pada huruf. dan semoga artikel ini membantu anda dalam mengetik sepuluh jari. ya mungkin artikel ini tidak tersusun rapi dan banyak kata yang tidak nyambung, karena ini hanya tulisan untuk belajar mengetik saja dan saya buat sedikit panjang. jika anda tidak menyukai artikel ini karena panjang dan tidak nyambung anda bisa mencari artikel lain di situs ini, banyak kok. ataupun anda yang sudah sangat mahir mengetik hingga dua ratus kata per menit silahkan saja mencoba coba artikel ini hehe.  
 
artikel ini saya buat untuk kita saling sharing dan belajar. bukan maksud saya untuk menggurui namun saya membuat artikel ini pun untuk belajar mengetik karena saya sendiri belum terlalu mahir. anda juga bisa membuat artikel sendiri dan sharing ilmu yang bermanfaat di situs ini. kita sama sama belajar. terimakasih telah mengunjungi artikel saya semoga bermanfaat bagi kita semua. mohon maaf apabila ada tulisan yang menyinggung itu semua tidak ada maksut apapun.
 
jangan lupa untuk terus belajar tentang teknologi, karena teknologi tidak akan ada habisnya. akan terus berkembang seiring waktu. dan jangan sampai kita ditelan oleh teknologi. karena perkembangan teknologi saat ini sungguh sangat cepat seperti contoh smartphone yang hampir setiap tahun terdapat product baru bahan setiap bulan dengan pembaruan dan pemutakiran yang lebih baik dan lebih baru. kita tidak perlu membeli smartphone baru setiap diluncurkannya smartphone smartphone baru itu. paling tidak kita mengetahui perkembangan apa yang terdapat pada smartphone terbaru itu.  
 
bijaklah dalam dunia maya. terimakasih.
 
oh iya saya juga ingin menyampaikan sesuatu, apabila anda sudah mahir mengetik dan anda sudah bisa membuat artikel publik yang bisa dibuka semua orang saya sangat berharap jangan membuat artikel yang tidak penting dan mengandung pemberitaan yang tidak benar. silahkan membuat artikel dengan melihat sumber sumber yang sudah pasti, jangan sampai anda membuat artikel yang membohongi publik.
 
http://10fastfingers.com
http://typingmasterpro.com

saving score / loading statistics ...